Buku Pertama

Mikrotik Pemula Alhamdulillah Akhirnya  Buku Pertama saya beredar juga di Toko-toko buku terdekat   buku tersebut  terbitan  Media Kita Press  dengan  Judul   “Mikrotik Untuk Pemula” , di dalam buku tersebut saya bukan menjadi penulis utama saya diminta oleh penulis utamanya kang Athahillah  ikut berkontribusi pada beberapa bab antara lain “VPN” “PROXY” dan BW MANAGEMETN”  ,

Semoga buku tersebut dapat menambah khazanah pengetahuan bagi anda yang  membacanya , jikapun ada kekurangan pastinya  karena kekurangan saya sebagai contributor dan kang Atha sebagai manusia tidak lepas dari Hilaf dan Lupa , dan jika ingin kritik pada buku tersebut silahkan email ke saya juga boleh to muchsaw.dede@gmail.com

2 thoughts on “Buku Pertama

Leave a Reply

