Pendakian Ke Semeru

Mahameru

Entah mengap tiba-tiba saja telintas ingin posting hoby lama yg sudah tidak lama aku lakukan lagi (dan mungkin tidak bisa sama sekali karena Batam tak menyediakan untuk itu)

Pendakian itu aku lakukan di Tahun 2002 silam , bersama dengan seorang sobatku Novie (pangillannya -OP) penuh dengan ,haru,senang,sedih, tapi berujung bahagia karena aku bisa memeluk erat arti sebuah persahabatan yg INDAH,  smoga ttap dalam Smangat yaah Op ,

sayang poto-poto yang lain hilang entah kemana (padahal karena kecerobohanku *plak* maafkan aku teman hiiiiiks) kenangan Indah  pendakian ini pasti akan kujadikan cerita pada anakku (married aja bloom mas dede :P)  (jikaIA menghendakinya amiin)

Advertisements

3 thoughts on “Pendakian Ke Semeru

  1. serem liatin tulisan KALIMATI, katanya emang agak “aneh” disana, palagi posisi KALInya, duhhhh…..:D walo lom prnh kesana tp baru denger cerita dr anak2…

    Eh tp cerita kan kadang hiperbola?? klo aslinya?? luwih NGERIIIIII 😛

  2. wah kenangan yang manis bro, dan sekarang di batam, semuanya terasa menjauh ..
    dan memungkinkan hal seperti masa lalu, adalah seperti mimpi,..

    selamat bernostalgia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s