Bus Gratis dari MMBC dan Event GELORA 2008

Tak tersa Pameran ICT Expo Batam 2008 telah usai πŸ˜‰ , saya dan kawan-kawan dari gelora telah menyelesaikan tanggungjawab yang telah di berikan oleh TELKOMSPEEDY, untuk mengsisi stand “EDUCATION FOR TOMORROW”, suka dan duka selama 4 hari terbayar oleh suksesnya acara tersebut, 1000 cd lINUX BALNKON yg di bagikan “habis”

selama 4 hari di mega mall saya harus PP (pulang pergi) batam centre-jodoh (my office), pagi sampai sore di pameran, malamnya saya harus masuk kantor (shift malam), capek , letih , lesu :((,Β  eeits tapi semua terbayar dengan kedatangan adik adik SMP SMA, yang khusus datang ke Standnya GELORA untuk, mendengarkan tentang FOSS (free open source software) , dengan semangat rekan-rekan Gelora bercuap cuap , “apa itu GPL, apa itu LINUX OS dll berikut sekilas skresyuut rekan-rekan GELORA

SEDERHANA APA YANG MAU GELORA SAMPAIKAN

GELORA-BLUG-BBC

selama 4 hari di mega mall , saya baru mengetahui jika ada Bus gratis yang mengantarkan saya pas sampai di depan Office :D, (ngirit onkos) , Bus tersebut di sediakan oleh pihak mega mall batam centre, unutk pengunjung dengan tujuan, Novotel, Pacifik hotel, goodwayhotel,89hotel,planet holiday hotel, dan Nagoya Plaza, sarat untuk naik bus ini adalah cukup memberikan struk belajaan minimal rp 10000,-  ke bagian Informasi yang berada di Pintu Utara 4 , karena saya pulangnya malam hari, jadi saya hanya tahu jadwal pada jam , 19,15 wib, dan 20.45  ini dia busnya yang sempat saya jepret pada hari terakhir pameran 😦

di dalam bus ini rasanya nyaman sekali. dengan fasilitas AC, dan alunan musik yang di putar oleh pak supir πŸ˜€

Akhir kata saya secara pribadi ingin menyampaikan ucapan terimakasih ke, Allah Swt, Telkomspeedy Batam, my best friend all Crew GELORA, teman-teman BLUG, BBC, kekasih pujaan hatiku Maureen (maaf yah sayang dua minggu aku jarang telpon kamu), dan asisten yang selalu setia sampai akhir acara Yudi (met jalan moga sampai dengan selamat di jakarta bro) ^:)^,

=jabat erat==

M.Dede

5 thoughts on “Bus Gratis dari MMBC dan Event GELORA 2008

  1. katanya mo pindahan? yaahh kang dede koq gituhhh.. jd kmrn kolaborasi expo terakhir di batam yah? 😦

    farewell party nya belom loh.. hiks..

Leave a Reply

