fakta jadi pengusaha gak nyampe

FAKTA tentang pengusaha tidak kesampaian :

*) Waktu SMA : “Ah aku masih terlalu muda buat bisnis, sekolah dulu aja”

*) Waktu Kuliah : “Ah harus fokus dulu ke kuliah, mending nanti kalo sudah lulus”

*) Waktu lulus : “Duh ga ada modal, cari modal dulu deh, melamar kerja jadi karyawan”

*) Waktu sudah kerja : “Duh sibuknya..mana sempat aku urus bisnis, ga ada waktu”

*) Waktu paruh baya : “Sudah punya keluarga, makin sibuk, harus urus keluarga”

*) Waktu sudah tua : “Coba dari dulu aku punya bisnis, mungkin sudah sukses ya seperti teman-temanku. Sayang sekarang aku udah ketuaan, sudah capek, ga ada semangat..” jangan sampe gw kaya gituuw ,

Leave a Reply

